5 Produk Kecantikan dari Luar Negeri yang Layak Dilirik versi Elvira Devinamira

Wayan Diananto | 17 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peranti kecantikan apa saja yang diborong Elvira Devinamira (saat piknik ke luar negeri) dan direkomendasikan untuk Anda?

1. Parfum Chanel

Elvira menggunakan parfum Chanel, yang memiliki pilihan aroma sesuai dengan selera kaum hawa. Meski pilihannya beragam, semua aroma yang disajikan Chanel mampu mewakili sisi elegan perempuan.

2. Foundation Armani

Armani menggunakan teknologi Micro-fil, yang konon menciptakan tekstur selembut sutra di kulit pemakai, pada produk kecantikan mereka. Tidak sekadar melembutkan, menurut Elvira, foundation ini memberikan sensasi lembap sekaligus berkilau di kulit. Foundation ini kabarnya terinspirasi kain-kain mewah berbasis sutra yang kerap dijadikan bahan baku rancangan Armani.

3. Liquid matte Huda Beauty

“Liquid matte yang satu ini mengglobal karena dipercaya bloger kecantikan di banyak negara. Karena penasaran, saya mencobanya. Hasilnya bibir saya tampak lebih berkarakter, tebal, dan yang paling penting tidak terasa kering. Sangat menyenangkan memainkan liquid matte ini di bibir!” seru peraih Kostum Nasional Terbaik ajang Miss Universe 2014 itu.

4. Magic cream Charlotte Tilbury

Salah satu peranti kecantikan yang paling dibicarakan sepanjang tahun lalu, magic cream rilisan Charlotte Tilburry.

“Ini salah satu produk yang dipakai Gigi Hadid dan sejumlah seleb Hollywood papan atas. Fungsinya sebagai primer sebelum menggunakan bedak. Mempercantik dan sangat ringan saat diaplikasikan pada wajah kita,” beri tahu Elvira ketika diwawancarai di Jakarta Selatan. 

5. Pensil alis Anastasia Beverly Hills

Terakhir namun tidak kalah penting, pensil alis. Elvira berkeyakinan, alis merupakan bingkai wajah. Alat makeup apa pun bisa diganti tetapi untuk pensil alis, tidak bisa.

“Saya pernah sampaikan itu, kan? Untuk pensil alis, pilihan saya jatuh ke Anastasia Beverly Hills yang dipakai juga oleh Kim Kadarshian. Setelah saya coba, ternyata enak banget. Tekstur alis terasa sangat halus—serasa tidak pakai pensil alis—dan tidak luntur saat terpapar air. Bahkan ketiduran dalam kondisi alis masih terpoles pun enggak masalah,” pungkas Elvira.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait